Buffon Optimis Juve Jadi Protagonis Lagi Di Liga

HANYA JUVE,- Start jelek di awal musim ini menciptakan Juventus jauh dari papan atas. Akan tetapi, Gianluigi Buffon meyakini bila Bianconeri bakal serentak kembali menjadi aktor penting di liga.

Juventus pernah menjalani awal masa yg tidak baik sesudah tidak berhasil menang di tiga laga pertama. Pemenang Serie A dalam empat periode terakhir itu mesti menunggu sampai giornata keempat buat mendapati kemenangan pertamanya.

Belakangan Juventus telah menunjukkan sinyal positif dgn tak terkalahkan di tiga laga terakhir. Tetapi hasil-hasil tersebut tetap belum sanggup mengambil Juventus ke papan atas. Mereka tetap terhenti di peringkat ke-12 dgn 12 poin dari sembilan laga.

Buffon menilai Juventus sekarang yaitu tim yg sedang dalam musim transisi sesudah sejumlah perubahan yg berlangsung di dalam skuat. Namun ia percaya Juventus dapat cepat kembali ke papan atas.

"Kami merupakan tim yg sedang dibangun, yg menemukan keseimbangan yg cocok & menyempurnakannya, yg dapat serentak menghadirkan hasil," papar Buffon dalam acara Rai 'Che tempo che fa' seperti dilansir Football Italia.

"Saya tak tahu apakah kami bakal mengambil diri kami kembali menjadi pemenang di Italia, namun kami jelas bakal menjadi protagonis lagi," tambahnya.

Buffon yg waktu ini telah menginjak umur 37 th itu tetap belum berpikir soal gantung sepatu. Penjaga Gawang internasional Italia itu tetap mau main paling tidak hingga tiga thn lagi.

"Target & mimpi merupakan konsisten bermain hingga 2018, walau sesudah umur 32 atau 33, th berjalan seperti tujuh kali lipat, seperti yg terjadi terhadap anjing!" kelakar Buffon.

"Sejak aku kecil, perihal yg menggerakkan aku yakni semangat buat sepakbola. Semakin dewasa, Kamu menyadari bahwa yg paling menarik Kamu merupakan tantangan," lanjutnya.

"Saya tetap menikmati bertanding. Aku tetap belum berpikir soal apa yg dapat aku jalankan sesudah ini, aku tetap belum miliki ilham," menurutnya melanjutkan.

0 Response to "Buffon Optimis Juve Jadi Protagonis Lagi Di Liga"

Post a Comment