Sembilan Kemenangan Beruntun Masih Belum Cukup Bagi Buffon


Hanya Juve - Gianluigi Buffon jelas gembira bersama rentetan kemenangan Juventus yg telah menyentuh angka sembilan. Namun Buffon tetap menuntut perbaikan supaya rangkaian kemenangan tetap berlanjut.

Juve menambahkan laju kemenangannya dgn mengalahkan Sampdoria di giornata ke-19 Serie A, Senin (11/1/2015) dinihari WIB. Bertandang ke Stadio Luigi Ferraris, Juve pulang dgn kemenangan 2-1.


Itu merupakan kemenangan kesembilan dengan cara beruntun yg dicatat Juve di Serie A. Dgn laju pesat tersebut, Bianconeri sekarang ini telah duduk di peringkat ke-2 classement bersama 39 poin, cuma berjarak dua angka dari Napoli yg ada di posisi pertama.

Setelah pernah melintasi musim negatif di awal musim, Buffon puas menyaksikan laju Juve saat ini. Tapi kapten Juve itu tetap belum puas. Buffon menginginkan Juve sanggup konsisten menambahkan rentetan kemenangan & menjadi juara lagi. 

"Kami jelas ada dalam rentetan kemenangan yang luar biasa. Kami melewati yang bagus, yang sudah berjalan selama beberapa waktu dan saya harap akan berlanjut lebih lama," ungkap Buffon pada Mediaset Premium seperti yang dikutip Soccerway.

"Ini adalah Juventus yang kami semua ingin lihat. Kami sekarang ada di posisi kedua di klasemen, tapi kami harus terus berkembang," sambung Buffon.

"Juventus tidak pernah berkompetisi untuk finis di posisi kedua. Kami menginginkan gelar juara lagi," tegasnya.

0 Response to "Sembilan Kemenangan Beruntun Masih Belum Cukup Bagi Buffon"

Post a Comment