Giovinco Lebih Memilih Juve Bila Suatu Saat Harus Mudik Kembali ke Erofa

 

HanyaJuve.Blogspot.com - Sebastian Giovinco teramat menikmati hidupnya Major League Soccer (MLS) dengan Toronto FC sekarang. Andai suatu waktu mesti kembali main di Eropa, dirinya hanya mau kembali ke Juventus.

Sejak th lalu Giovinco benar-benar hijrah & coba peruntungan di MLS. Bukan ketentuan yg salah sebab dirinya segera unjuk kebolehan di Liga Amerika Serikat itu.


Walaupun Toronto FC hanya dapat menempati posisi 12 klassement akhir MLS, tetapi Giovinco menonjol sebagai individu. Ia merebut gelar top skorer & pencetak assist terbanyak. Ia serta mendapati penghargaan Pemain Terbaik & Pendatang Baru Terbaik berkat performanya. 

"Saya sangat senang di Toronto, saya senang dengan pilihan yang saya buat. Saya tak sabar untuk memulai lagi. Kami sudah berhenti untuk beberapa bulan dan saya ingin kembali bermain," tutur pemain 28 tahun tersebut pada SportItalia.

"Juventus? Saya merindukannya, tapi saya sudah membuat pilihan dan saya senang. Saya sejak awal tahu MLS adalah sebuah liga yang bertumbuh, dan saya juga ingin perubahan gaya hidup."

"Serie A? Untuk saat ini saya tak merindukannya. Kita akan lihat dalam beberapa tahun ke depan, tapi saat ini saya senang. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi ke depannya, Anda tak pernah bisa berkata tidak di sepakbola."

"Prioritas di Eropa? Saya akan memilih kembali ke Juve," pungkasnya seperti yang dilansir Football Italia.

0 Response to "Giovinco Lebih Memilih Juve Bila Suatu Saat Harus Mudik Kembali ke Erofa"

Post a Comment