Gianluigi Buffon Pecahkan Rekor Juventus Dan Targetnya Di Piala Dunia 2018


Hanya Juve,- Gianluigi Buffon telah mengatakan kepada Rai Tre TV ia masih berharap bisa bermain di 2018 setelah melampaui rekor Alessandro Del Piero untuk jumlah menit bermain untuk Juventus.

Buffon, kapten Italia dan Juventus, melampaui landmark Del Piero dari 48.794 menit di Liga Champions 0-0 ketika berhadapan dengan Borussia Monchengladbach pekan lalu.

Kiper 37 tahun ingin membuat ke 50.000 menit dan di luar dan berkata: "Aku bangga itu [catatan], tapi saya pikir saya masih punya banyak untuk memberikan.

"Itu salah satu tujuan saya masih bisa bermain pada tahun 2018.

"Sejak beralih 32 atau 33 setiap jumlah tahun selama tujuh, seperti dengan anjing. Sebagai seorang pemuda, gairah tak terkendali untuk sepak bola adalah apa yang mendorong Anda. Saat Anda tumbuh, Anda menyadari bahwa apa yang merangsang Anda yang paling adalah tantangan. Ini adalah mengapa saya menikmati permainan setiap pertandingan.

"Saya belum memikirkan apa yang akan saya lakukan [setelah sepakbola] - saya belum punya yang saat mencerahkan saya lebih memilih untuk bermain dua setengah tahun ke depan yang terbaik yang saya bisa.."


Buffon masih dipercaya untuk mengambil bagian dalam Kejuaraan Eropa keempat di Perancis musim panas mendatang, dan bisa lagi tampil kelima Piala Dunia final penampilannya di Rusia pada tahun 2018.

Selain setelah bermain dengan menit terlama dari pemain Juve lainnya, dia paling banyak tampil di bandingkan dengan 152 pemain Italia lainnya.

Buffon akan menjadi kapten Italia di Euro 2016 dan tampil untuk memimpin Azzurri di Rusia pada usia 40.

Tapi dia masih memiliki cara dan waktu untuk melampaui rekor penampilan Del Piero untuk Juventus - ia telah membuat 547 penampilan, sementara gelandang membuat tersebut 705 penampilan.

0 Response to "Gianluigi Buffon Pecahkan Rekor Juventus Dan Targetnya Di Piala Dunia 2018"

Post a Comment