Allegri Tak Mematok Target Tinggi di Liga Champions Musim Ini


Hanya Juve,- Biarpun Juventus musim lalu mampu mencapai final, Massimiliano Allegri tak mematok target tinggi di Liga Champions musim ini. Menyaksikan Juve tetap belum konsisten, Allegri pilih utk realistis.

Juve tampil oke di musim lalu & melesat sampai ke partai puncak. Namun mereka mesti puas jadi runner-up sesudah takluk dari Barcelona.

Tetapi performa itu tidak terlihat di musim ini. Juve kepayahan di Serie A & mandek di papan tengah. Baru mencatat empat kemenangan dari 11 laga, Bianconeri terpaku di urutan ke-10 bersama 15 poin, tertinggal sembilan angka dari Fiorentina yg memimpin classement.

Menyaksikan performa timnya belakangan ini, Allegri malas berpikir terlalu jauh soal target di Liga Champions. Tujuan jangka pendeknya kala ini yakni meloloskan Juve dari fase group.

"Ketika Kamu main-main di Liga Champions, wajar bila target terakhirnya yaitu yg maksimal, & yg maksimal merupakan jagoan. Tetapi Liga Champions sendiri senantiasa ada turnamen, sebab Kamu mesti berada dalam keadaan fisik & mental yg paling baik di bln Maret, & diatas segalanya seluruhnya pemain mampu diturunkan," tutur Allegri dalam konferensi pers, Senin (2/11/2015) waktu setempat, seperti dikutip Football Italia.


"Tahu lalu aku pikir kapabilitas kami yaitu kami tiba dalam keadaan fisik yg amat bagus, di saat yg pula amat baik," lanjut Allegri.

"Sulit buat mengatakannya (seberapa jauh Juve mampu melangkah), silahkan hadapi satu per satu, dikarenakan kami tak sanggup memenangi dua laga dengan cara beruntun di liga ketika ini, kami mengharapkan lolos di Liga Champions."

"Ini belum selesai sebab ini terang tak gampang, sebab tetap ada tiga laga lagi & tidak sedikit poin yg dipertaruhkan. Jadi ini tetap yakni kelompok yg terbuka," tuturnya.

Juve kala ini memimpin classement Group D dgn tujuh poin dari tiga laga. Gianluigi Buffon dkk. dapat memastikan diri lolos ke babak 16 besar apabila memetik kemenangan atas Borussia Moenchengladbach, Selasa (3/11/2015), & di ketika bersamaan Manchester City mengalahkan Sevilla.

0 Response to "Allegri Tak Mematok Target Tinggi di Liga Champions Musim Ini"

Post a Comment